Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Rabu, 07 April 2010

5 Cara Menjadikan Blog Mesin Uang


Berikut adalah cara-caranya:

1. Blog untuk berjualan produk Affiliate. Ini adalah model bisnis yang paling saya sukai untuk urusan blogging. Dengan model bisnis ini, yang perlu Anda lakukan adalah menjual / mempromosikan produk affiliate di blog Anda. Nanti dari setiap penjualan, Anda akan mendapatkan komisi dari pemilik produk.
2. Blog publisher. Model bisnis berikut ini, adalah model yang cukup umum dilakukan untuk menjaring uang dari blog, yaitu dengan menjadi publisher (penayang iklan) dari jaringan iklan tertentu. Anda bisa mencoba memasang iklan Adsense di blog Anda, atau juga kalau mau yang lokal, jadilah publisher NegeriAds.com
3. Blog Produk. Model bisnis yang satu ini memanfaatkan media blog sebagai ajang promosi. Bagi Anda yang memiliki produk di dunia offline, Anda bisa memanfaatkan blog untuk memasarkan produk Anda. Saya sendiri menjual beberapa produk kesehatan melalui salah satu blog yang saya miliki.


4. Blog Jasa. Kalau model bisnis yang satu ini adalah dengan memanfaatkan blog untuk menjual jasa yang Anda miliki. Saran saya jika Anda menekuni model bisnis ini, juallah jasa yang bisa dibeli oleh siapa pun dan dari mana pun, sehingga Anda tidak kesulitan ketika ada pelanggan dari daerah yang jauh.

5. Blog Network. Yang terakhir, adalah membuat bisnis dari jaringan blog yang Anda buat sendiri.Anda bisa mencoba membuat berbagai blog yang saling mensupplai traffik dan saling mendukung satu sama lain.

Saran saya, sebisa mungkin pilihlah model bisnis yang terakhir, yaitu Anda memiliki banyak blog dengan berbagai sumber income yang berbeda. “Aturan main” yang umum adalah, semakin banyak sumber income Anda, maka Anda akan semakin profit dan semakin aman, dari segi finansial.

Sumber :http://haryoonline.com

Comments :

0 komentar to “5 Cara Menjadikan Blog Mesin Uang”

Posting Komentar

ReadBud

readbud - get paid to read and rate articles

Dollar Dari easyad

Cari Blog Ini

Easy hits4u

Traffic Exchange with 160,000+ members

Vital Viral Pro

Coffeebrakeads

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and marewa

Uang Panas

lowongan kerja di rumah

Google Pagerank

Alexa Traffic Rank

Technorati Blog Rank

Yahoo SiteExplorer Link

Page Rank

 

Copyright © 2009 by BLOG HANAKU