Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Selasa, 25 Agustus 2009

Syarat Daftar Google Adsense


Adsense adalah program kerjasama periklanan via internet oleh Google.Melalui program periklanan Adsense, pemilik blog yang telah mendaftar dan disetujui oleh Google diperbolehkan memasang iklan yang materi dan bentuknya telah ditentukan oleh Google dihalaman blog mereka.Pemilik blog akan mendapatkan keuntungan dari Google setiap iklan yang di klik dari pengunjung yang dikenal dengan nama bayar per klik.Google adsense juga menyediakan Adsense pencarian (Adsense for search)dan iklan arahan (Referral).Pada AdSense pencarian, pemilik blog dapat memasang kotak pencarian Google di halaman situs mereka. Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut

Kalau kita ingin mendaftar Google adense ada syarat-syarat yang perlu kita ketahui supaya kita diterima oleh Google yaitu :
1. Buatlah email dari gmail karena itu merupakan salah satu fitur google sehingga memudahkan teman-teman untuk diterima.

2. Anda buat blog dengan postingan Bahasa Inggris semua. Dari awal pembuatan harus berbahasa inggris.

3. Isi blog anda dengan postingan minimal empat. Sebenarnya satu atau dua juga bisa, tapi lebih baik empat saja.

4. Setelah Terisi 4 postingan, selanjutnya daftarkan blog kalian. Tampilan blog standart saja. Jangan ganti template atau memberikan widget diluar milik google.

Comments :

0 komentar to “Syarat Daftar Google Adsense”

Posting Komentar

ReadBud

readbud - get paid to read and rate articles

Dollar Dari easyad

Cari Blog Ini

Easy hits4u

Traffic Exchange with 160,000+ members

Vital Viral Pro

Coffeebrakeads

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and marewa

Uang Panas

lowongan kerja di rumah

Google Pagerank

Alexa Traffic Rank

Technorati Blog Rank

Yahoo SiteExplorer Link

Page Rank

 

Copyright © 2009 by BLOG HANAKU