Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Rabu, 04 November 2009

Berapa Harga Blog/Web Anda


Lagi iseng browsing sana sini, eh.. nemu deh artikel menarik tentang bagaimana mengetahui harga website/blog kita. Nah dengan sistem perhitungan ini kita bisa mengkalkulasi kira-kira berapa yah harga setiap web ataupun blog jika suatu saat nanti ada yang ingin menjual atau membelinya..? siapa tau ada yang bener2 tertarik.

Akan tetapi perhitungan ini tidak dapat di jadikan tolak ukur bila ingin menjual atau membeli sebuah web atau blog hanya saja lumayanlah buat iseng-iseng biar tambah semangat menjadikan web/blog kita lebih berharga dengan tentunya memaksimalkan semua yang ada pada web/blog tersebut.


Bagi teman-teman yang penasaran ingin segera mengetahui berapa harga web/blog kamu atau mungkin pengen iseng ngecek harga web/blog teman sendiri, silahkan langsung aja klik Disini. Pesan : Jangan berkecil hati bila harga website/blog anda masih rendah sampai-sampai nanti nekad bunuh diri karena merasa ternyata selama ini hasil dari web/blog ku cuman segitu yah..hehe. dan yang terpenting adalah Jadikan hal ini sebagai pemicu semangat dalam ber “ngeblog” ria. Semoga artikel ini bermaanfaat dan jangan lupa komentarnya yah. Lihat

Sumber : http://www.fatarys.com

Comments :

0 komentar to “Berapa Harga Blog/Web Anda”

Posting Komentar

ReadBud

readbud - get paid to read and rate articles

Dollar Dari easyad

Cari Blog Ini

Easy hits4u

Traffic Exchange with 160,000+ members

Vital Viral Pro

Coffeebrakeads

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and marewa

Uang Panas

lowongan kerja di rumah

Google Pagerank

Alexa Traffic Rank

Technorati Blog Rank

Yahoo SiteExplorer Link

Page Rank

 

Copyright © 2009 by BLOG HANAKU