Grab this Widget ~ Blogger Accessories

Senin, 09 November 2009

Strategi Meningkatkan Penghasilan Adsense



Satu hal yang paling sulit untuk menambah earning adsense adalah karena minimnya traffic. Tapi ada tips strategi google adsense untuk Anda yang ingin meningkatkan penghasilan dari program penayang iklan ini.

Dan yang pasti, cara ini akan lebih aman juga sekaligus memberi penghasilan tambahan baik untuk earning adsense Anda, juga untuk paypal Anda. Dan pastinya, gratis bro..!

Satu cara untuk mendatangkan traffic dan meningkatkan penghasilan google adsense adalah dengan beriklan. Tapi cukup banyak dibutuhkan modal untuk memasang iklan. Sedang sesuai TOS-nya GA, kita dilarang mencari traffic dari situs-situs seperti traffic exchange, PTC, dan sebagainya.

Tidak ada kesulitan yang tidak bisa disiasati. Mendatangkan traffic dari program gratisan tanpa perlu melanggar TOS bisa dilakukan dengan cara mudah. Mau tau bagaimana caranya..?

Membuat Splash Page

Kalau Anda tidak tau apa itu Splash Page, silahkan lihat contoh di sini (open on new window).

Itu adalah halaman tunggal yang berisi periklanan pribadi. Orang-orang menyebutnya Splash Page.

Pada halaman tersebut terdapat iklan dan link menuju ke suatu tempat. Dan suatu tempat itu adalah blog yang menampilkan iklan Google. Yang perlu Anda iklankan di berbagai program traffic gratis adalah Splash Page-nya, bukan blog Anda. Sehingga Anda akan mendapat traffic dari splash page dan bukannya dari traffic exchange.

Strategi ini mampu meningkatkan traffic dan tentu saja meningkatkan peluang klik tanpa perlu khawatir fraud.

Google sendiri mengijinkan Anda mengiklankan blog/website yang mengandung konten iklan Adsense, tentunya sesuai peraturan pada TOS. Saya akan berikan sedikit tips mengenai landing page yang bagus untuk blog Anda.


* Berikan landing page ke halaman yang memberikan informasi yang jelas mengenai apa yang Anda iklankan.

* Hindari optimisasi konten untuk mengaburkan antara iklan Google dan konten Anda. Ini melanggar TOS


Untuk menambah traffic ke blog Anda yang mengandung iklan Google, menggunakan Splash Page pada periklanan traffic gratis dapat sangat membantu. Selain dapat meningkatkan penghasilan adsense, bisa menjual produk afiliasi, juga dapat menghindarkan Anda dari traffic fraud.

Cara Membuat Splash Page

Your 1:1 Traffic Exchange

Seperti yang sudah saya berikan contohnya tadi, membuat splash page sama mudahnya seperti membuat posting blog.

Anda perlu mendaftar gratis di sini.

Jika Anda sudah mendaftar, silahkan menuju ke halaman Easy Splash Page Builder di member area Anda.

Kemudian buatlah splash page dengan WYSIWYG editor atau jika Anda mahir HTML, pake saja fitur HTML.

Seperti yang sudah saya katakan tadi, membuat Splash Page akan semudah membuat posting pada blog. Tinggal atur tulisan dan sisipkan gambar Anda untuk menarik perhatian orang agak meng-kliknya.

Untuk lebih jelasnya, lihat sekali lagi contoh Splash Page.


Beralihlah ke menu My Sites kemudian tambahkan URL Splash Page yang sudah Anda buat tadi. Dengan memiliki URL yang terdaftar di pertukaran traffic, selanjutnya Anda perlu menggunakan point yang Anda miliki agar Splash Page Anda dilihat oleh pengunjung.

1 Point = 1 kunjungan.

Maka semakin banyak point yang Anda punya, semakin banyak pula kunjungan yang Anda peroleh. Dan tentunya, semakin banyak orang yang melihat iklan Anda, semakin banyak yang akan mengunjungi situs/blog Anda. Hal ini juga berarti: bukan saja Anda akan meningkatkan penghasilan Google Adsense, tapi juga bisa meningkatkan penghasilan dari affiliate program yang Anda ikuti.

Menghasilkan Uang Dari Surfing

Hal terbaik dari cara ini adalah, Anda juga akan menghasilkan uang dari kegiatan surfing ini. Bagaimana bisa terjadi...?

Anda dibayar $0.30 setiap 1000 point yang Anda kumpulkan (1000 point artinya Anda juga mendapat 1000 kunjungan ke Splash Page Anda). Sedang untuk melakukan surfing, Anda hanya butuh waktu 20 detik setiap mengunjungi situs lain.

Anda juga dibayar $0.10 setiap referral Anda mengunjungi 100 situs. Ini adalah one time commission yang lumayan untuk menambah saldo Paypal tentunya.

Anda mendapat 5 level referral commission. Aktivitas referral Anda akan menambah point untuk Anda sampai kedalaman 5 level. Artinya, jika Anda memiliki banyak downline, maka Anda akan lebih cepat mendapat banyak point.

Dan ingat, semakin banyak point maka semakin banyak traffic.
Tentunya, hal terbaik dari semua ini adalah, menjadikan semua kegiatan Anda berpotensi menghasilkan uang.

Sampai di sini saya akan memberikan kesimpulan:


* Anda akan mendapat uang dari aktivitas Surfing

* Aktiv Surfing akan memberi Anda point lebih banyak

* Semakin banyak Point yang Anda punya, semakin banyak traffic yang Anda dapatkan

* Semakin banyak traffic maka semakin besar peluang menaikan penghasilan Google Adsense Anda, dan penghasilan dari affiliate program

Jadi, tentukan landing page yang berisi produk affiliate, buatlah halaman Splash Page, lalu promosikan itu lewat program Traffic Exchange.

Mendapat uang karena surfing, mendapat uang karena penjualan affiliate, dan menambah earning Google Adsense. Asyik kan..?

Tempat lain yang bagus untuk mempromosikan halaman Splash Page adalah satu program traffic gratis yang saat ini mulai sangat populer. Pastikan Anda juga memiliki Account-nya.

Daftar Di Sini Juga.

Dan bagusnya lagi, program traffic yang ini juga serupa dengan yang pertama. Yaitu ada affiliate programnya juga dan memberi Anda penghasilan untuk surfing juga.

Isi terus saldo Paypal Anda, tingkatkan terus penghasilan Adsense Anda, dengan strategi google adsense yang mudah dijalankan oleh siapa saja.

Comments :

0 komentar to “Strategi Meningkatkan Penghasilan Adsense”

Posting Komentar

ReadBud

readbud - get paid to read and rate articles

Dollar Dari easyad

Cari Blog Ini

Easy hits4u

Traffic Exchange with 160,000+ members

Vital Viral Pro

Coffeebrakeads

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and marewa

Uang Panas

lowongan kerja di rumah

Google Pagerank

Alexa Traffic Rank

Technorati Blog Rank

Yahoo SiteExplorer Link

Page Rank

 

Copyright © 2009 by BLOG HANAKU